Minggu, 21 Februari 2010

Doa

Doa

        Doa adalah Perujudan, atau ungkapan syukur kepada Tuhan, atas semua yang diberikan kepada kita. Tempat merenung atas semua yang kita telah lakukan. Doa  tempat kita berserah diri, tempat kita untuk membuat rasa tenang di hati.Doa juga tempat kita berkomunikasi dengan Tuhan kita, tempat berharap, meminta tolong Kepada Tuhan. Saat susah maupun senang.
          Doa adalah masa untuk kita untuk menghadap kepada Tuhan mempersembahkan apa yang ada dalam kita dengan Tuhan dan mematuhi perintah Tuhan.Apabila kita berdoa,iman kita akan bertumbuh bahkan hubungan kita dengan Tuhan juga akan menjadi intim. 
         Karena doa adalah alat untuk mendapatkan kepenuhan sukacita Tuhan, karena doa dengan pengucapan syukur adalah cara untuk memperoleh kelepasan dari kecemasan, dan sebagai gantinya memperoleh "damai sejahtera Allah yang melampaui segala akal" (Filipi 4:6,7)
          Doa itu berbicara, bertemu, berdiam, bekerja dengan Tuhan,,,di dalam doa kita merevisi hidup kita dan berjalanlah dalam doa dan kita akan semakin religius..karena inti hidup religius adalah hidup dalam doa... karena tanpa doa hidup anda hanyalah padang gurun yang gersang dan kering kerontang,,,dengan doa akan mengalir sumber-sumber air hidup yang gak pernah habis....salam doa.                 

Sumber :
http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20090225060252AAlB9Ni
http://doa.sabda.org/sebelas_alasan_mengapa_doa_itu_penting
http://www.sabdaspace.org/doa_adalah_komunikasi_yang_tulus_asli

0 komentar:

Posting Komentar